Pola Hidup Sehat ala Selebriti Indonesia

Cara Hidup sehat banyak di asumsikan sebagai penyiksaan,bagi si gendut yang di paksa mengurangi bahkan mengganti makanan nya dengan yang lebih sehat. Benarkah menyiksa diri akan membuat sehat. ayoo kita simak beberapa cara hidup sehat para selebriti indonesia.


1. Deddy Corbuzier
 Mulai membeberkan cara diet yang sangat fenomenal bernama OCD,yang berfokus pada puasa atau membatasi waktu makan namun tidak harus menghindari makanan makanan seperti gorengan junk food dan yang brsantan. Walau pernyataan tersebut bertentangan dengan para pelaku fitnes, Deddy tetap saja berhasil membuat tubuh nya terlihat Atletis.









2. Ari Wibowo
Pria yang awet muda ini memaparkan bahwa hidup sehat itu adalah tentang bagaimana menikmati hidup. saya suka olahraga,gym.saya tidak suka berdiam diri . dan kesukaan saya itu membentuk pola hdup sehat saya.













3. Raisa
Untuk seorang raisa,pola hidup sehat sangat penting di tengah kesibukan nya yang padat, dia menyatakan bahwa pola hidup sehat itu penting ya,apalagi diluaran sana banyak makanan makanan yang berpengawet. jadi pilih pilih makanan sehat itu penting.Biasanya mama juga siapin madu untuk daya tahan tubuh saya.






Nah bagai mana sobat CB sehat?? begitu banyak cara kan untuk sehat,semoga informasi ini mencerahkan,karena tujuan nya sehat bukan menyiksa.

1 comments:

Artikelnya Keren mantab banget....

Salam Kenal Sobat..???
Kami dari Prodis Advertising, perusahaan periklanan PPC (pay per click - Alternatif Adsense) Indonesia menawarkan kerjasama untuk menjadi Publisher atau penerbit iklan Kami.
Persyaratannya sangat mudah, Anda cukup menyediakan ruang atau space di website Anda untuk memasang script iklan kami.

YUK DAPATKAN PENGHASILAN DARI BLOGMU? Ikuti program PPC kami:
1. Pendaftaran GRATIS
2. Prosentase pembagian komisi 60%
3. Pembayaran komisi tepat waktu dan tidak ada potongan
4. Jadwal pembayaran komisi 2 (dua) kali sebulan setiap tanggal 15 dan 30, dengan minimal saldo sebesar Rp. 25.000.

Mari bergabung bersama kami, untuk mendapat penghasilan dari blog yang lebih mudah dengan komisi yang lebih besar. Keterangan lebih lengkap dan hal-hal lain yang berhubungan dengan layanan kami, silahkan kunjungi website kami: http://promosidisini.com/

Demikian, semoga dapat terjalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan sejak hari ini dan selamanya.

Salam Sukses, Ditunggu pendaftarannya